Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, didampingi Kepala Biro PBJ Setda Aceh, T. Aznal Zahri, S.STP, M.Si, beserta pejabat fungsional BPBJ dan staf, menyapa sekaligus memberikan arahan usai mengikuti Zikir dan Doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh secara virtual, di Biro PBJ Setda Aceh, Banda Aceh, Jumat, (24/6/2022).

BANDA ACEH, RUBRIKA – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, mengingatkan seluruh jajaran Pemerintah Aceh untuk fokus mengejar target pelaksanaan sejumlah program kerja yang telah ditetapkan, agar selesai sesuai skedul yang telah ditetapkan.

Advertisement

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda, dalam arahannya usai mengikuti dzikir dan do’a rutin Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemerintah Aceh, di ruang rapat Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh, Jum’at (24/6/2022).

“Serius dan fokus kejar target, karena yang akan dilihat pada akhir tahun adalah progres dari setiap kerja-kerja kita,” ujar Sekda berpesan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga mengapresiasi pelaksanaan donor darah ASN Aceh yang selalu melampaui target. Selain itu, Sekda juga mengajak seluruh aparatur untuk tetap patuh protokol kesehatan. Karena di sejumlah daerah di Indonesia sudah kembali mengalami peningkatan.
“Apresiasi kami kepada para ASN yang tetap antusias mengikuti kegiatan sukarela donor darah sesuai jadwal. Kemarin di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, capaian donor darah kembali melebihi target. Kemarin, total terkumpul sebanyak 34 kantong darah,” kata Sekda.

“Alhamdulillah angka Covid-19 kita nol. Mari tetap patuhi prokes agar capaian positif ini tetap terjaga, karena jika kita lihat data, sejumlah wilayah lain di Indonesia sudah mulai mengalami peningkatan kasus,” imbuh Sekda.

Dalam arahannya, Sekda mengajak seluruh ASN untuk beraama-sama menyukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) agar sejumlah penyakit yang ditimbulkan oleh berbagai virus bisa diatasi.

Seperti biasa, usai dzikir Sekda selalu menyapa jajaran Pemerintah Aceh di sejumlah kabupaten/kota. Hari ini, Sekda menyapa UPTD Pelabuhan Sinabang, UPTD Pelabuhan Labuhan Haji, UPTD TransKutaraja, BPKS Perwakilan Banda Aceh, PEMA, UPTD Pengelolaan Masjid Raya.

Selanjutnya, Taqwallah juga menyapa Cabang Dinas Pendidikan Aceh Lhokseumawe, UPTD II SAMSAT BPKA, DLHK BKPB Uring, BPKA UPTD XV Samsat Tapaktuan, UPTD Pelatihan Dinas Koperasi dan UKM Aceh, SMA Hidayatullah Subulussalam, SMKN 1 Simpang Mamplam, SMAN 1 Trumon, SMKN Beungga. []

Previous articleMTQ ke-35 Aceh di Bener Meriah Berakhir, Aceh Besar Pertahankan Juara Umum
Next articleAceh Peringkat Pertama Persentase Siswa Diterima SBMPTN 2022, Gubernur : Terimakasih Warga Sekolah

Leave a Reply