SAWANG, RUBRIKA – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr Taqwallah MKes berkunjung atau bertakziah ke rumah almarhum Djamaluddin yang merupakan ayah dari Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh, Darmansah, di Desa Ujung Karang, Kecamatan Sawang, Aceh Selatan, Sabtu 9 Oktober 2021.

Advertisement

Taqwallah tiba pukul 13.00 WIB siang dan turut melaksanakan shalat terhadap jenazah almarhum di Masjid Desa Ujung Karang. Jenazah kemudian dikebumikan di lokasi yang berdekatan dengan masjid. Dalam kunjungan itu Taqwallah didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Zahrol Fajri dan Kepala Dinas Kesehatan Aceh dr. Hanif.

Almarhum Djamaluddin meninggal dunia pada hari Sabtu, 09 Oktober 2021, pukul 01.15 WIB, di RSUD dr. Zainoel Abidin, Banda Aceh.

Sebelumnya, Gubernur Aceh Nova Iriansyah telah menyampaikan ucapan dukacita yang mendalam atas kepergian almarhum. Dalam pernyataannya Gubernur mengajak semua kalangan untuk mendoakan almarhum semoga mendapatkan tepat terbaik di sisi Allah SWT serta menemui Sang Khalik dalam kondisi husnul khatimah. Selain itu untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan menghadapi cobaan dari Allah itu.

Previous articleTaqwallah Lanjut Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Dayah di Nagan Raya dan Aceh Barat
Next articlePerkuat Pendidikan Karakter, Disdik Aceh Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

Leave a Reply