BANDA ACEH, RUBRIKA – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Safrida Yuliani, meminta anggotanya untuk mendukung program pemerintah.
Sebagai istri aparatur sipil negara (ASN) mendukung kebijakan pemerintah untuk pembangunan masyarakat luas menjadi sebuah pengabdian.

Advertisement

Hal tersebut disampaikan Ketua DWP Aceh usai melantik Ketua dan pengurus DWP Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh dan DWP Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA), di Kantor DWP Aceh, Rabu, (6/10/2021).

Safrida mengatakan, salah satu program pemerintah yang paling relevan untuk didukung dan disukseskan saat ini adalah vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, program tersebut penting untuk mengantisipasi penularan virus corona di tengah masyarakat.

“Diharapkan kepada kita semua bagi yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendaftarkan diri pada unit layanan kesehatan terdekat guna mendapatkan vaksinasi. Berikan pengertian kepada orang-orang terdekat bahwa vaksinasi itu penting, dan ini merupakan ikhtiar kita bersama demi mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, seperti yang dikatakan oleh para pakar,” ujar Safrida.

Pada kesempatan yang sama, Safrida juga mengingatkan pengurusnya, bahwa organisasi DWP bukanlah tempat memamerkan kehebatan, kehebohan dan status sosial. Ia meminta organisasi tersebut dijadikan wadah yang dapat memberi manfaat belajar, menggali ilmu dan bersilaturahmi serta memberi manfaat untuk orang lain yaitu sebagai media untuk saling berbagi.

“Harapan saya kepada ketua DWP yang telah dikukuhkan dapat menjalankan kegiatan DWP di unit kerja masing-masing yaitu dengan terlebih dahulu mensinkronisasi program kerja DWP Unit dengan program kerja DWP Aceh yang telah disusun,” kata Safrida. [•]

Previous articlePentingnya Sosialisasi Vaksinasi untuk Membangun Kesadaran Masyarakat
Next articleTerobos Pedalaman Aceh Tamiang, Kadisdik Upayakan Pemerataan Mutu Pendidikan

Leave a Reply