Cristiano Ronaldo dan Juventus melampiaskan kekecewaan mereka pada Parma saat Bianconeri meraih kemenangan 4-0 besar di Ennio Tardini pada hari Sabtu.

Advertisement

Setelah hasil imbang pertengahan pekan di kandang saat melawan Atalanta, di mana Ronaldo gagal mengeksekusi penalti, Juventus keluar untuk menebus kesalahan perjalanan mereka dan melakukannya dengan gemilang.

Ronaldo mencetak dua gol untuk menambah golnya menjadi 12 gol di liga dari sembilan penampilan Serie A, unggul dua gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku.

Usahanya mengikuti gol pembuka dari Dejan Kulusevski, pemain sayap yang tampil menawan dengan status pinjaman bersama Parma musim lalu, tetapi sekarang termasuk dalam jajaran pilihan menyerang Juve yang mulai bersinar. Satu gol lagi dari lini depan juventus lainnya, Alvaro Morata, mencetak gol keempat.

Gol pertama tim tamu datang pada menit ke-23 ketika bola rendah Alex Sandro dari kiri mengarah secara praktis melintasi titik penalti, dengan sedikit sentuhan dari Morata, untuk mengarahkan bola ke mantan pemain pinjaman Parma Kulusevski. Penyelesaiannya yang rendah ke sudut kiri berhasil menghujam gawang Parma.

Ronaldo melompat dengan sangat cepat untuk menyundul bola gol kedua untuk Juventus tiga menit kemudian setelah Morata melakukan umpan cerdik ke jantung kotak penalti, lagi-lagi dari kiri.

Andrea Pirlo mengatakan Juventus “sedikit marah” dengan hasil Atalanta, dan mereka memastikan tidak ada jalan kembali ke permainan ini untuk Parma.

Ronaldo kembali mencetak gol pada menit ke-48, dengan Aaron Ramsey melepaskan umpan kepadanya untuk melepaskan tembakan rendah dan melewati Luigi Sepe dari jarak 12 yard.

Gol telat Morata adalah bonus bagi tim Juventus yang tetap tak terkalahkan melalui 13 pertandingan pertama dalam karir kepelatihan Pirlo di Serie A.

sumber: goal.com

Leave a Reply