Eddie Nketiah membuat The Gunners unggul ketika tembakannya melewati Gary Rogers akibat kesalahan dari Andrew Boyle.

Advertisement

Mohamed Elneny menggandakan keunggulan dengan tembakan yang luar biasa sebelum Jordan Flores menjadikannya 2-1 dengan tembakan ke sudut gawang.

Joe Willock dan Folarin Balogun mencetak gol telat bagi The Gunners sebelum Sean Hoare mencetak gol kedua untuk Dundalk.

“Secara keseluruhan pertandingan hari ini sangat positif karena kami berhasil memenangkan pertandingan,” ucap bos Gunners Mikel Arteta kepada situs resmi klub.

“Namun, kami memiliki beberapa saat setelah mencetak dua gol pertama di mana kami sedikit terputus dan kami sedikit bingung dengan apa yang dibutuhkan permainan.”

Penampilan Arsenal di Eropa sangat kontras dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir.

Arteta menambahkan: “Sekarang kami harus melupakan Liga Europa karena itu di bulan Februari.

“Sekarang kami membutuhkan semua pemain – kami jelas memiliki skuad besar saat ini dengan pemain yang sudah pulih dari cedera, jadi kami memiliki kesempatan untuk memilih siapa yang lebih baik saat ini dan masih terus merotasi beberapa pemain.

“Itu memberikan kami lebih banyak pilihan di Liga Premier, untuk fokus di sana dan mencoba dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan.”

sumber: bbc.com

Leave a Reply