Banda Aceh, RUBRIKA — Selalu ada orang jujur. Salah seorangnya adalah karyawan di Ratu Laundry. Hilda yang menemukan emas seberat 16,6 gram di kantung baju milik pelanggan mengembalikan temuannya kepada pemilik, Lina.

Advertisement

“Ya, saya dapat saat memeriksa cucian, saya kembalikan,” kata Hilda yang sudah berkerja 5 tahun di Ratu Laundry, outlet 1, Kampung Pineung, Sabtu (12/9).

Temuan itu oleh pihak pengelola Ratu Laundry diminta untuk dikembalikan kepada pemiliknya.

Pihak manajemen Ratu Laundry menjelaskan bahwa sudah menjadi ketentuan semua cucian akan diperiksa lebih dahulu sebelum di cuci.

“Jika ada barang atau apapun milik pelanggan yang ditemukan akan dikembalikan kepada pemiliknya,” kata Erika, pemilik Ratu Laundry.

Pemilik emas dan juga STNK motor yang datang menjemput menyampaikan terimakasih kepada pihak Ratu Laundry dan karyawannya karena sudah berkerja dengan jujur.

“Terimakasih, terimakasih,” kata ibu Lina, pemilik emas dan STNK honda usai menerima kembali miliknya.

Ratu Laundry memiliki 3 outlet, masing-masing di Gampong Pineung (outlet 1) yang sudah berusia 8 tahun. Outlet 2 yang berusia 6 tahun berada di Kampung Mulia, sedangkan outlet 3 yang sudah berusia 5 tahun ada di Lamlagang. []

Leave a Reply