Banda Aceh, RUBRIKA.id – Ketua Partai Demokrat Aceh Nova Iriansyah mempersilahkan untuk ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bagi oknum yang menginginkan kekuasaan di Aceh. Nova yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh juga mempersilahkan pihak-pihak tertentu untuk melakukan gugatan ke pengadilan jika merasa dirugikan.

Advertisement

Hal ini disampaikan Nova Iriansyah menyikapi aksi yang dilakukan Edi Saputra atau akrab disapa Edi Obama bersama Saiful Bahri alias Tiyong pada Selasa (14/4/2020). Seperti diketahui, Edi Obama dan Tiyong Cs mendatangi rumah dinas Plt Gubernur Aceh di kawasan Blang Padang Banda Aceh untuk menagih utang kampanye pada Pilkada lalu.

“Saya tegaskan bahwa saya tidak ada sangkut paut dengan utang piutang seperti dituduhkan. Tidak benar saya ada berhutang. Silakan gugat saja ke pengadilan,” kata Nova Iriansyah.

Dia juga menilai apa yang dilakukan Edi Obama dan kawan-kawan telah melampaui batas. “Dalam situasi Covid-19, ini sudah anarkis,” kata Nova.

Lebih lanjut, Nova menduga apa yang dilakukan Edi Obama bersama Tiyong cs berkaitan dengan agenda untuk menjatuhkannya sebelum pelaksanaan Pilkada.

“Gerakan itu lebih bersifat politis. Saya minta apabila ada oknum yang ingin duduk di kekuasaan, silakan ikut Pilkada,” kata Nova.[]

Previous articleASIA Serahkan Sembako untuk Warga Pedalaman Aceh Besar
Next articleSamakan Persepsi Tangani Covid-19, Forkopimda Aceh Gelar Video Conference

Leave a Reply