Madeira, RUBRIKA.id — Ibarat kata pepatah, lepas dari mulut harimau masuk mulut buaya. Mungkin ini tepat digambarkan untuk Cristiano Ronaldo, yang mencoba mengisolasi diri dari virus corona malah diguncang gempa di Pulau Madeira, Portugal, Rabu (18/3/2020).

Advertisement

Gempa yang mengguncang Madeira disebutkan bermagnitudo 3,8 dan berada di kedalaman 10 kilometer, lepas pantai selatan kota itu. Kendati tidak ada korban dalam gempa tersebut, tetapi berdasarkan laporan media setempat disebutkan adanya batu dan puing yang memblokir jalan kota.

Ronaldo, seperti dilansir The Sun, berada di Funchas Kepulauan Madeira bersama Georgina Rodriguez. Bintang sepak bola itu dikabarkan pulang ke kampung halaman untuk mengunjungi ibunya yang sedang stroke pada Senin (9/3/2020) lalu. Di Maldeira, pria yang identik dengan sebutan CR7 tersebut tinggal di rumah mewah berlantai tujuh, yang baru saja dibelinya.

Usai mengunjungi ibunya yang sakit sebenarnya Ronaldo hendak kembali ke Turin. Namun, kabar tak mengenakkan justru datang dari Juventus. Salah satu pemain mereka, Daniel Rugani dinyatakan positif Covid-19. Alhasil Juve menerapkan isolasi terhadap seluruh pemainnya termasuk Ronaldo.

Ronaldo yang ingin kembali ke Turin pun mengurungkan niatnya. Terlebih pemerintah Italia telah memberlakukan lockdown guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.[]

Previous articlePentingnya Peran Orang Tua di Masa Penghentian Belajar Tatap Muka
Next articleSocial Distancing Bukan Berarti Menutup Diri

Leave a Reply