Abdya, RUBRIKA.id – Club Volly Ball PGL VC Gampong Padang Geulumpang Aceh Barat Daya berhasil merebut juara setelah membanting lawannya, Ukail asal Desa Tarok-II Aceh Selatan dengan skor 3-1 dalam laga final turnamen Volly Ball Semi Open KNPI Cup Abdya yang berlangsung di Lapangan Blang Dalam Kecamatan Susoh, Minggu (26/1/2020).

Advertisement

Manajer PGL VC Irwansyah, mengatakan kemenangan tersebut merupakan kemenangan bagi masyarakat Gampong Padang Geumpang dan penonton yang sudah mendukung para pemain.

“Alhamdulillah berkat kerja tim yang luar biasa PGL mampu menjadi juara dengan mengalahkan Ukail, dan terimakasih kepada semua pihak, baik masyarakat Padang Geulumpang dan lainnya telah mendukung penuh,” ujar Irwansyah.

Dalam turnamen tersebut ikut hadir Nurdianto selaku Ketua DPRK Abdya, anggota DPRK Abdya Yusran Adek dan Sumarno, Jasmani perwakilan Dinas Pendidikan dan Olahraga, serta Romi Syah Putra Abdya yang menjabat sebagai Ketua KONI Abdya.

Afzal selaku Ketua KNPI Abdya dalam sambutannya menyampaikan, turnamen tersebut digelar untuk memberikan motivasi kepada pemuda agar menjadi pemain handal dan profesional.

“Semoga turnamen ini menjadi sebuah ajang pembelajaran untuk kita semua khususnya pemain lokal, bagaimana menjadi pemain-pemain baik dan mempuni sehingga mampu tampil di semua pertandingan berikutnya,” kata Afzal.[]

Previous articleIni 7 Intruksi Plt Gubernur Aceh Terkait Virus Corona
Next articleMahasiswa Aceh di Wuhan: Kami Rindu Keluarga

Leave a Reply