Singapore, RUBRIKA.idHarry Edward Kane (lahir 28 Juli 1993) pemain profesional Inggris yang bermain sebagai penyerang untuk Tottenham Hotspur mengunci kemenangan Tonttenham atas Juventus menjadi 3 Р2.

Sebelumnya, skor sempat imbang. Setelah Erik Manuel Lamela dari Tottenham Hotspur berhasil membobol gawang Juventus di awal pertandingan di menit 30.01, giliran Higuain dari  Juventus pula yang membobol gawang Tottenham pada menit 56.

Seakan berlomba membobo gawang, Juventus kembali membobol gawang Tottenham melalui Ronaldo pada menit ke 60.  Tidak selang lama, Tottenham melalui Lucas Moura kembali membobol gawang Juventus di mwnit ke 65. Kedudukan kini menjadi imbang.

Harry Kane mengejutkan seisi stadion di injury time. Dia melepaskan tembakan dari tengah lapangan. Bola langsung meluncur ke gawang Juve tanpa bisa dijangkau Wojciech Szczesny. Gol ini menjadi penutup laga dan Tottenham menang dengan skor 3-2.

Juventus berhadapan dengan Tottenham Hotpurs pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

Tottenham yang berhasil menjadi semi finalis Liga Champions UEFA musim lalu melawan di Piala Champions Internasional (ICC) melawan sang juara Liga Italia musim lalu, Juventus.

Laga Juventus vs Tottenham digelar di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/7/2019) malam WIB.

Juventus turun dengan formasi 4-3-3. Sementara itu, Tottenham turun dengan formasi 4-2-3-1.

Dari Aceh, JCI Chapter Aceh ikut hadir menyaksikan laga langsung di Singapore, yaitu Muhammad Aulia Putra, Muhammad Iqbal, Erika Mulyani, Fathan,  Fadhil, dan Zahlul. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here